Umroh Plus Turki dengan Agen Umroh Terpercaya

Umroh Plus Turki dengan Agen Umroh Terpercaya

Pengalaman Umroh Plus Turki dengan Agen Umroh Terpercaya,Haji menjadi salah satu rukun Islam yang wajib dilakukan bagi yang mampu. Namun waktu tunggu untuk berangkat haji yang lama, membuat beberapa muslim lebih memilih untuk umroh. Beribadah ke tanah suci sekaligus berwisata ke salah satu negara Eropa yang memiliki muslim cukup banyak.

umroh plus Turki

Terlebih lagi sekarang ada umroh plus Turki yang menarik untuk diikuti. Paket umroh plus ini pun kemudian menjadi tren dan banyak diminati masyarakat tanah air. Beberapa tempat menarik seperti yang ada di Istanbul adalah yang ditawarkan dari paket ini. Berbeda dengan umroh reguler yang biasanya hanya melakukan city tour atau keliling Mekah. Umroh plus ini akan mengajak Anda menikmati lebih banyak pengalaman, seperti pengalaman-pengalaman berikut.

umroh plus Turki
umroh plus Turki

Pengalaman di Tanah Suci dan Turki

Hal utama yang menjadi pengalaman paling luar biasa tentu saja adalah berkunjung ke masjidil haram. Kota suci yang ingin dituju oleh semua umat muslim di dunia. Untuk umroh plus Turki ini kebanyakan melalui bandara internasional Ataturk di Turki. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke tanah suci, bisa ke Madinah atau Mekah terlebih dahulu. Selama di tanah suci, Anda bisa beribadah lebih banyak dengan khusyuk. Berdoa di dekat kabah atau tempat-tempat mustajab lain di kota Mekah. Pengalaman mengunjungi kota Alharam ini tentu menjadi yang paling berharga bagi setiap muslim. Melihat langsung tempat-tempat suci dan berbagai peninggalan bersejarah.

Perlu diingat untuk yang melakukan umroh tanpa mahram biasanya memerlukan surat keterangan. Selain beribadah di Mekah dan Madinah, jamaah umroh plus Turki pun bisa menikmati dua kota suci tersebut. City tour biasanya mengajak jamaah untuk melihat bazar atau pusat oleh-oleh di Mekah dan Madinah. Tempat tersebut bisa menjadi pilihan untuk jamaah yang ingin membeli kurma asli atau pun buah tangan lain untuk oleh-oleh. Tidak jarang pula, jamaah yang membeli emas Arab di tempat-tempat tersebut. Pedagang di sana pun biasanya bisa mengucapkan beberapa kata dalam Bahasa Indonesia, bahkan ada yang bisa berkomunikasi dengan bahasa tersebut. Anda bisa menawar di sana, tetapi sebaiknya jika Anda sudah tawar, beli barang tersebut. Pedagangnya memang ramah, namun bisa saja berubah karena tidak jadi membeli.

Pengalaman tambahan yang hanya bisa diperoleh melalui umroh plus Turki tentu saja adalah wisata ke negara bekas kekaisaran Ottoman. Pengalaman yang berharga karena bisa menjelajah beberapa tempat menarik di sana. Apalagi Anda bisa sekalian lebih mengenal peradaban Islam di Eropa tersebut. Turki bahkan menjadi salah satu negara terbaik untuk Anda mempelajari peradaban Islam terbesar di seluruh dunia. Negara ini memiliki banyak benda-benda bersejarah, seperti bekas telapak kaki dan janggut Nabi Muhammad SAW. Di Turki, jamaah bisa melihat pedang peninggalan khalifah-khalifah zaman dulu.

Pengalaman yang tak kalah menarik adalah mengunjungi beberapa destinasi wisata favorit yang begitu indah. Ada beberapa tempat menarik seperti masjid biru hingga Hagia Shopia. Semua bangunan yang memiliki cerita Islam tersebut bisa dijumpai saat Anda mengikuti umroh plus Turki. Seperti yang sudah diketahui, bahwa Hagia Shopia merupakan salah satu landmark kota Istanbul. Bangunan tersebut pun memiliki banyak cerita menarik di dalamnya. Cerita sebelum Hagia Shopia menjadi museum. Anda pun bisa menikmati keindahan arsitek bangunan Hagia Shopia di dalamnya, seperti yang paling terkenal yakni mozaik bergambar bunda Maria dan juga kaligrafi.

Perjalanan umroh dan wisata ke Turki akan mengajak Anda melihat lebih banyak sisi dari kota Istanbul yang mungkin belum Anda ketahui. Umroh plus Turki ini menawarkan pengalaman menarik untuk melihat budaya dan tradisi di negara Eropa tersebut. Turki sendiri memiliki budaya yang unik karena pertautan dari budaya Eropa sendiri dan juga budaya dari Asia. Geografis negara ini pun unik sehingga pemandangan alamnya cukup berbeda dengan yang ada di tanah air. Jamah pun bisa memiliki kesempatan untuk melihat selat Bosphorus yang sangat terkenal. Selat tersebut menjadi pemisah negara Turki dengan negara lain.

Jadi pastikan Anda membawa kamera untuk mengabadikan pemandangan yang dijumpai di Turki. Bangunan-bangunan sejarah Ottoman dan peninggalan Konstantinopel bisa menjadi objek menarik untuk foto. Selain beribadah umroh, Anda pun bisa mendapatkan foto-foto terbaik selama mengikuti umroh plus Turki. Objek yang paling sering difoto antara lain adalah museum Hagia Shopia dan juga Blue Mosque. Dua bangunan tersebut memang begitu indah dengan arsitektur yang sangat megah. Banyak wisatawan yang terpana dengan keindahan bangunan tersebut. Seperti warna biru yang mendominasi Blue Mosque. Keramik marmer dan berbagai material dari batu berharga menjadi penghias bangunan tersebut. Kisah di baliknya pun cukup menarik untuk Anda simak.

Hal yang tidak boleh terlewat saat umroh dan wisata ke Turki adalah mencicipi makanan khas di setiap negara tersebut. Mungkin untuk makanan selama di Mekah dan Madinah sudah cukup akrab untuk masyarakat tanah air. Namun makanan-makanan khas dari Turki adalah yang tidak boleh terlewatkan. Makanan dari negara ini sudah banyak yang terkenal, seperti kebab. Jamaah umroh plus Turki berkesempatan untuk menikmati kebab asli dari asalnya. Mencicipi aneka makanan dari tempat aslinya tentu menjadi pengalaman yang berbeda. Namun untuk sebagian besar masyarakat tanah air memang tidak begitu cocok dengan cita rasa khas Turki. Walaupun tidak begitu suka, makan makanan khas Turki tersebut akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Pengalaman wisata religi seperti umroh memang selalu memberikan sesuatu yang berbeda. Berbeda dengan wisata ke tempat-tempat lain, perjalanan ke tanah suci sering memberikan perubahan positif pada orangnya. Melalui berbagai hal yang mungkin tidak disangka-sangka terjadi di sana. Umroh plus Turki ini tentunya akan memberikan lebih banyak pengalaman. Seperti halnya pengalaman naik pesawat komersial terbaik di dunia. Perjalanan ke Turki biasanya menggunakan maskapai seperti Ettihad. Bagi yang belum pernah merasakan naik pesawat terbaik tersebut, pastinya akan menjadi pengalaman paling berkesan. Fasilitas di dalam pesawat serta makanan yang khas di dalamnya. Tidak kalah menariknya adalah pengalaman melakukan perjalanan lebih dari 13 jam di dalam pesawat. Beberapa penerbangan biasanya langsung, namun ada pula yang transit.

Ada begitu banyak agen umroh yang menyelenggarakan umroh plus tersebut. Pilihlah agen perjalanan umroh yang bagus dan pelayanannya profesional. Anda bisa menggunakan Elharamain Wisata untuk perjalanan umroh dan wisata ke Turki. Jika Anda ingin merasakan pengalaman luar biasa beribadah ke tanah suci dan wisata ke negara Konstantinopel, bisa mengikut paket umroh plus Turki dari agen terbaik ini. Anda bisa beribadah dengan khusyuk selama umroh, dan setelahnya bisa menikmati banyak hal menarik di Turki. Agen umroh terpercaya ini menawarkan paket umroh plus ke Turki dengan pelayanan dan harga terbaik. Perjalanan ke tanah suci dan Turki ini tentu menarik dan banyak diminati.