Paket Umroh 2018 Ibadah Sambil Wisata

Ibadah umroh diminati oleh umat muslim terutama di Indonesia karena tidak perlu mengantre seperti ibadah haji dan hanya memerlukan waktu serta biaya yang lebih hemat. Salah satunya agen perjalanan umroh terpercaya yaitu travel umroh Elharamain Wisata yang diselenggarakan oleh PT. Dhiyaa El Haramain El Mubarakah di Bekasi. paket umroh 2018 terbaru yang dikeluarkan agen perjalanan ini cukup bervariasi dan memiliki harga yang cukup hemat.

Paket Umroh 2018
Paket Umroh 2018

Travel ini juga sudah memegang izin dari Departemen Agama RI  dengan SK Kemenag no.146 tahun 2017 dan sebagai Biro Perjalanan Wisata yang dikeluarkan  oleh Dinas Pariwisata  Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi pada tangal 23 Desember 2013 dengan No. 556 / 264 / Disparbudpora / 2013. Maka, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah penipuan. Harga paket umroh 2018 yang ditawarkan cukup bervariasi dan relatif ekonomis namun Anda sudah mendapatkan fasilitas yang mewah bahkan mendapatkan fasilitas hotel bintang 5 atau paket VIP. PT. Dhiyaa El Haramain El Mubarakah mempunyai motto “We Serve You Better, yang berarti travel mengedepankan memberikan kepuasan kualitas dan fasilitas dalam pelayanan proses ibadah umroh, haji khusus maupun tour Islami.

 Paket Umroh 2018 Elharamain WIsata

paket umroh 2018 yang menjadi BEST SELLER dari travel ini adalah paket umrah plus city tour Turki. Dengan perjalanan seluruhnya 10 hari termasuk penerbangan, paket umroh 2018 ini menjadi salah satu paling favorit pada jamaah ibadah umrah. Apa saja fasilitasnya? Yuk simak!

  1. Pilih sendiri paket umrah sesuai yang Anda butuhkan. Travel ini menyediakan paket umrah dengan pilihan: double/sekamar berdua dengan harga Rp 25.800.000,-/pax, triple/sekamar bertiga dengan harga Rp 24.800.000,-/pax, dan quad/sekamar berempat dengan harga Rp 23.800.000,-/pax
  2. Harga paket sudah termasuk tiket penerbangan kelas ekonomi PP, asuransi, visa umrah, hotel yang dekat dengan masjid, makan 3x sehari (makanan Indonesia), Mutawwif atau Guide (pemandu perjalanan), manasik 2x (Indonesia dan Maddinah), transportasi Bus VIP, full ziarah Makkah dan Madinah, Ziarah Museum Ka’bah dan Hudaibiyah, perlengkapan lengkap umrah, air zamzam 5 liter, bagasi max. 30 kg, dan gratis DVD dokumentasi perjalanan.
  3. Setelah melaksanakan ibadah umroh di Masjidil Haram, jamaah diberangkatkan ke kota Jeddah diantaranya pusat perbelanjaan Cornice, Masjid Terapung, dan Laut Merah. Dilanjutkan city tour ke Istanbul Turki dengan rute Blue Mosque, Hippodrome, Hagia Sophia Museum, Tokapi Place, Obelice of Thedosius, Museum Islamic Art, dan terakhir adalah Sepentine Column.

Nah, bagaimana? Cukup ekonomis bukan? Dengan paket city tour Turki ini Anda sudah bisa berkeliling Mekah, madinah, dan tempat-tempat menakjubkan di kota Jeddah dan Istanbul Turki. Kalau pelayanan kamar hotel dan ibadah umroh, sudah tentu tidak perlu diragukan lagi karena sudah sesuai dengan ketentuan yang ada.

Paket Umroh Plus Turki

Ada satu lagi paket umroh 2018 yang menjadi best seller agen travel ini, yaitu paket umroh plus Turki. Sama-sama Turki namun berbeda dalam harga dan fasilitasnya. Untuk paket plus Turki ini berlangsung selama 12 hari dan harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal daripada yang paket plus City tour Turki. Harga dan fasilitasnya antara lain:

  1. Pilihan paket sesuai jumlah orang: double/sekamar berdua dengan harga Rp 35.000.000,-/pax, triple/sekamar bertiga dengan harga Rp 33.000.000,-/pax, dan quad/sekamar berempat dengan harga Rp 31.000.000,-/pax
  2. Apabila pada paket umroh plus city tour Turki adalah menjalankan ibadah umroh terlebih dahulu, maka untuk paket umroh plus Turki ini adalah sebaliknya. Jamaah akan berhenti di Istanbul Turki dan istirahat di hotel RichMond. Hari ke-2 dan ke-3 jamaah akan full keliling kota Istanbul diantaranya, Masjid Biru, Hippodrome, tour photo stop Hagia Sophia, Masjid Ayub Al Anshari, Bosphorus cruise by private boat, grand bazaar, dan Egyptian market.
  3. paket umroh 2018 plus Turki ini lebih mahal karena jamaah akan mengunjungi Turki sebanyak 2x yaitu pada saat sebelum ke Mekah pembagian pertama ke kota Istanbul dan sesudah melaksanakan ibadah umroh dengan pembagian kedua ke kota Jeddah dengan mengunjungi pusat perbelanjaan Cornice, Masjid Terapung, dan Laut Merah.
  4. Fasilitas dan pelayanan hotel, transportasi, tiket, dan lainnya, sama seperti pada paket umrah plus city tour

paket umroh Ekonomis

Selain paket best seller, ada juga paket umroh 2018 yang sedang sale, yaitu paket umroh Ekonomis, dengan hanya membayar mulai Rp 19.999.999,-/pax untuk paket quad/sekamar berempat, Rp 20.999.999,-/pax untuk triple/sekamar bertiga, dan Rp 21.999.999,-/pax untuk double/sekamar berdua. Tidak perlu khawatir dengan fasilitas dan pelayanan hotel, transportasi, tiket, dan lainnya, karena sama seperti pada paket umrah lainnya yang lebih mahal harganya. Perbedaan pada paket umroh ekonomis ini adalah tidak adanya kunjungan atau city tour ke negara lain, khususnya negara yang digunakan untuk transit seperti Jeddah atau Istanbul. Dengan perjalanan total 9 hari, maka paket ini dikhususkan untuk beribadah, tour dan ziarah di Mekah dan Madinah saja. Cocok bagi Anda yang sangat sibuk dan tidak memiliki waktu banyak untuk jalan-jalan.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk pergi umroh, ada banyak pilihan paket yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa memilih beberapa paket umroh 2018 yang diselenggarakan oleh travel umroh Elharamain Wisata. Beberapa paket lainnya lagi ada paket umroh VIP plus Aqsa, promo umroh Bintang 5, dan Umroh Liburan Akhir Tahun. Silahkan datang ke alamat kantor resmi atau menghubungi baik via telepon maupun via online melalui website agen perjalanan umroh Elharamain Wisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.