Nikmati Paket Daftar Haji  Dan Umroh Menarik Serta Wisata ke Istanbul

Nikmati Paket Daftar Haji Dan Umroh Menarik Serta Wisata ke Istanbul

Ibadah haji merupakan salah satu ibadah yang masuk dalam rukun islam yang ke lima. Ibadah haji hanya bagi yang mampu, tidak seperti ibadah lain misalnya sholat dan puasa. Ibadah haji ditunaikan apabila mampu secara harta maupun secara fisik atau kesehatan. Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia banyak yang mengantre untuk daftar haji. Antrean tersebut bisa dibilang cukup panjang. Namun, akhir-akhir ini banyak sekali masyarakat mencari alternatif untuk pergi ke tanah suci Mekkah dengan menunaikan ibadah haji umroh. Berbeda dengan daftar haji, daftar umroh memang lebih cepat. Apalagi jika dibandingkan daftar haji yang bisa dilaksanakan bulan Dzulhijah saja. Selain itu, biayanya juga lebih kecil karena jama’ah hanya tinggal di tanah suci selama beberapa hari saja.

Paket Daftar Haji Dan Umroh
Paket Daftar Haji Dan Umroh

Salah satu paket travel haji atau umroh yaitu Elharamain Wisata. Elharamain Wisata menyediakan berbagai paket haji atau umroh yang sangat menarik. Paket tour yang tersedia akan membuat Anda sangat nyaman. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh Elharamain Wisata juga cukup bersahabat dengan kantong Anda. Elharamain Wisata sudah memiliki perizinan dari Kementerian Agama sehingga tidak akan ada unsur penipuan. Anda dapat daftar haji atau umroh secara langsung di kantor Elharamain Wisata. Kantor resmi Elharamain Wisata sendiri berada di wilayah Bekasi. Anda akan disuguhkan dengan berbagai fasilitas menarik dan juga pembimbing haji atau umroh yang sudah profesional serta berkualitas, sehingga Anda dapat melaksanakan haji atau umroh dengan nyaman dan khusyuk.

Jadwal Paket Daftar Haji Dan Umroh Elharamain Wisata

Jasa travel haji atau umroh ini menyuguhkan fasilitas yang membuat jama’ah nyaman dan aman. Apabila Anda daftar haji atau umroh dengan jasa Elharamain Wisata, Anda akan mendapati paket haji atau umroh yang disediakan diantaranya yaitu paket umroh dan tour ke Istanbul dan paket umroh serta tour ke Al Quds, Palestina. Berikut ini adalah rangkaian perjalanan yang akan Anda tempuh selama umroh dengan paket wisata Istanbul, Turki.

 

  • Hari pertama : Jakarta-Istanbul

Jama’ah akan diberangkatkan melalui Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, melalui terminal keberangkatan gate 2D dan take off menggunakan pesawat Turkish Airline. Jama’ah akan tiba di Bandara Attaturk, Turk. Jama’ah diarahkan menuju Hotel  Rich Mond, Istanbul.

  • Hari kedua 

Jama’ah akan menikmati perjalanan di Istanbul dengan tujuan atau destinasi meliputi Masjid Biru, Hippodrome, Masjid Hagia Sophia, Masjid Ayub Al Anshar.

  • Hari ketiga

Jama’ah masih diarahkan untuk tour menuju Selat Bosphorus menggunakan private boat, grand bazar, serta Egypt Market.

  • Hari keempat : Istanbul-Madinah

Jama’ah diberangkatkan menuju Madinah. Setelah tiba di Madinah, jama’ah harus melalui proses pengurusan imigarsi di Madinah, kemudian dilanjutkan check in hotel.

  • Hari kelima 

Jama’ah diarahkan untuk sholat subuh di Masjid Nabawi. Jama’ah kemudian dibawa untuk berziarah di sekitar Masjid Nabawi, makam Rasulullah SAW, dan para sahabat. Kemudian, jama’ah mengunjungi museum di sekitar Masjid Nabawi. Jama’ah sholat Dzuhur, Ashar, Maghrib, serta Isya di Masjid Nabawi. Untuk makan siang, serta makan malam akan dibawa ke hotel kembali. Jama’ah akan diajak untuk ziarah dalam raudhoh.

  • Hari keenam : Ziarah Madinah

Sholat subuh dilaksanakan di Masjid Nabawi. Setelah sarapan di hotel, jama’ah dibawa untuk berziarah di luar Kota Madinah dengan tujuan Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, percetakan Al Qur’an, serta kebun kurma. Jama’ah diarahkan untuk sholat Dzuhur, sholat Ashar, Maghrib, Isya , serta ibadah lain di Majid Nabawi dan istirahat di hotel. Setelah Isya jama’ah diarahkan untuk manasik sebelum diberangkatkan ke Mekkah.

  • Hari ketujuh : Madinah-Mekah

Jama’ah melaksanakan sholat subuh dan Dzuhur di Nabawi Mosque serta sarapan di hotel. Miqat berada di Masjid Bir Ali. Berkumpul di hotel dan bersiap-siap melaksanakan ibadah haji umroh.

  • Hari kedelapan : Mekah

Sholat Subuh serta ibadah lainnya dilaksanakan di Majidil Haram. Makan dan istirahat dilaksanakan di hotel. Jama’ah memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Jama’ah diarahkan untuk sholat Ashar, Maghrib, Isya  serta melaksankan ibadah seperti tilawah Al Qur’an, berdzikir, dan thawaf sunnah di Majidil Haram. Jama’ah kembali makan malam dan istirahat di hotel.

  • Hari kesembilan : Ziarah

Jama’ah akan melaksanakan ziarah di Mekah dan mengunjungi Jabal Nur, Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Mina, dan Muzdalifah.

Jama’ah kembali ke Masjidil Haram untuk sholat Dzuhur dan istirahat di hotel. Jama’ah kembalinke Masjidil Haram untuk Sholat Ashar dan beribadah di Masjidil Haram.

  • Hari kesepuluh 

Sholat subuh dilaksanakan di Masjidil Haram dan sarapan di hotel. Ibadah dilanjutkan di Masjidil Haram. Jama’ah melaksanakan sholat Dzuhur, Ashar, dan ibadah lain di Masjidil Haram. Istirahat dilaksanakan di hotel setelah Sholat Dzuhur. Sholat Maghrib, sholat Isya, dan ibadah lain dilaksanakan kembali di Masjidil Haram. Jama’ah kembali ke hotel untuk istirahat dan makan malam.

  • Hari kesebelas : Mekah-Jedah-Istanbul

Sholat subuh dilaksanakan di Masjidil Haram dan kembali ke hotel untuk sarapan. Jama’ah kembali ke Masjidil Haram untuk thawaf wada. Jama’ah diarahkan menuju Jeddah dan melaksanakan tour dengan tujuan destinasi pusat perbelanjaan Cornice, Masjid terapung, laut merah. Tour dilaksanakan jika waktunya memungkinkan. Jama’ah diarahkan menuju Bandara King Abdul Aziz untuk menuju ke Istanbul.dan kemudian ke Indonesia.

  • Hari kedua belas: Istanbul-Jakarta

Jama’ah tiba di Bandara Attaturk, Istanbul, kemudian diarahhkan untuk menunggu keberangkatan ke Jakarta.

Rangkaian acara tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun, pihak jasa travel akan menginformasikan pada jama’ah yang telah daftar haji atau umroh melalui Elharamain Wisata.

Bagaimana? menarik bukan? Bagi Anda yang akan melaksanakan haji atau umroh, pastikan diri Anda untuk segera daftar haji atau umroh melalui jasa travel ini. Daftar haji atau umroh cukup mudah. Anda dapat menghubungi pihak tour travel melalui nomor telepon 082177397288 atau datang ke kantor Elharamain Wisata. Selamat menikmati. Semoga ulasan kali ini dapat menjadi acuan bagi Anda yang ingin berangkat umroh dengan menggunakan agen perjalanan yang terpercaya.  Selamat menjalankan ibadah, semoga segalanya dipermudah. amin!