Temukan Cara Daftar Haji Umroh Plus Wisata Al Aqsa Secara Mudah

Temukan Cara Daftar Haji Umroh Plus Wisata Al Aqsa Secara Mudah

Haji merupakan rukun islam yang wajib ditunaikan bagi orang yang mampu baik secara harta maupun secara fisik. Haji merupakan ibadah yang ditunaikan di tanah suci Mekah. Hampir semua umat islam mengidam-idamkan untuk naik haji. Mahalnya biaya haji terkadang menjadi kendala seseorang untuk melaksanakan ibadah ini. Selain itu, cara daftar haji atau umroh juga sedikit ribet. Pasalnya, calon jama’ah harus mengurus paspor, visa, dan cek kesehatan.

Cara Daftar Haji Umroh Plus
Cara Daftar Haji Umroh Plus

Namun, Anda tak perlu khawatir. Saat ini, banyak sekali jasa tour travel yang menyediakan layanan untuk haji serta umroh. Anda dapat melaksanakan haji maupun umroh melalui jasa layanan tersebut. Salah satu jasa tour travel yang menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan yang menarik adalah Elharamain Wisata. Anda akan ditawarkan berbagai macam fasilitas yang akan membuat Anda nyaman dan aman. Jasa tour dan travel ini telah memiliki izin yang sah dari Kementerian Agama, sehingga Anda tak perlu khawatir karena pihak tour travel tidak mungkin melakukan penipuan dan kecurangan.

Cara Daftar Haji Umroh Plus

Anda tak perlu pusing dan repot-repot memikirkan cara daftar haji atau umroh melalui Elharamain Wisata. Pasalnya, cara daftar haji dan umroh melalui biro tour dan travel ini sangatlah mudah. Cara daftar haji dan umroh melalui biro tour travel Elharamain Wisata diantaranya, Anda perlu mengumpulkan beberapa persyaratan administrasi yang berkaitan dengan proses imigrasi. Adapun persyaratan daftar haji atau umroh yaitu :

  • Paspor negara Indonesia yang masih berlaku minimal selama 7 bulan terakhir. Paspor mencantumkan nama sebanyak tiga suku kata. Misalnya : Muhammad Abdul Latif
  • Pas foto tampak fokus berukuran 4×6 sebanyak 6 lembar.
  • Photocopy Kartu Tanda Penduduk ( KTP) dan Kartu Keluarga ( KK )
  • Buku hasil vaksin meningitis. Anda diwajibkan untuk melakukan vaksin meningitis sebelum berangkat menuju tanah suci Mekah. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya penularan virus meningitis.
  • Bagi anak-anak, diwajibkan untuk mengumpulkan surat akta kelahiran asli serta kartu keluarga asli.
  • Untuk wanita di atas usia 45 tahun, diwajibkan mengumpulkan KTP yang asli.
  • Bagi pasangan suami istri, wajib mengumpulkan scan surat keterangan nikah yang berwarna  resmi.

Fasilitas Umroh Elharamain Wisata

Bagaimana? Mudah bukan cara daftar haji atau umroh melalui Elharamaim Wisata. Setelah Anda mengetahui cara daftar haji dan umroh di Elharamain Wisata, Anda tentunya penasaran bukan dengan fasilitas yang ditawarkan di paket haji atau umroh ini. Fasilitas yang akan Anda dapatkan pada kesempatan haji atau umroh melalui paket haji atau umroh ini yaitu :

  • Tiket PP penerbangan pesawat kelas ekonomi.
  • Asuransi jiwa
  • Tempat penginapan berupa hotel yang berlokasi di dejat masjid.
  • Visa haji atau umroh.
  • Manasik haji atau umroh sebanyak dua kali yang akan dilaksanakan di Indonesia dan Madinah.
  • Bagasi dengan berat maksimal 30 kg.
  • Makan sebanyak tiga kali sehari dengan menu makanan khas Indonesia.
  • Kunjungan untuk ziarah di Mekkah dan Madinah.
  • Mutawwif (penunjuk wisata yang profesional dan berpengalaman).
  • Perlengkapan haji umroh seperti koper, tas, ihram dan mukena, sandal, baju batik, tas paspor, dan sebagainya.
  • Kunjungan tambahan untuk berziarah menuju Hudaibiyah serta kunjungan ke museum Ka’bah.
  • Air zam-zam sebanyak 5 liter.
  • Transportasi selama di Mekah menggunakan bis kelas VIP.
  • DVD berisi dokumentasi selama perjalanan haji umroh.

 

Bagaimana? Banyak fasilitas yang menarik bukan? Selain cara daftar haji umroh yang mudah, fasilitas yang ditawarkan juga banyak. Biaya pendaftaran haji umroh melalui Elharamain wisata relatif bersahabat dengan kantong calon jama’ah. Harga untuk keberangkatan haji umroh disesuaikan dengan paket hemat yang ditawarkan. Untuk paket haji umroh yang ditawarkan juga bermacam-macam. Beberapa paket haji umroh yang ditawarkan diantaranya yaitu paket haji umroh plus Al Alqsa, paket haji umroh plus Mesir, paket haji umroh plus Turki. Harga yang ditawarkan untuk umroh plus Al Aqsa yaitu sebesar Rp36.000.000,- dengan lama waktu perjalanan selama 9 hari. Paket umroh plus Turki ditawarkan dengan harga Rp31.000.000,- dengan lama waktu perjalanan selama 12 hari. Paket umroh plus Mesir ditawarkan dengan harga Rp28.000.000,- dengan lama waktu perjalanan yaitu 9 hari. Harga yang ditawarkan tersebut tidak termasuk dalam pembuatan paspor, vaksin meningitis, biaya keperluan pribadi seperti laundry, surat mahram, tour diluar paket hemat, serta kelebihan muatan bagasi.

paket wisata umroh plus Al Aqsa

Anda sudah paham bukan dengan pendaftaran haji atau umroh? Nah, sekarang Anda pasti penasaran dengan paket wisata umroh plus Al Aqsa bukan? Perjalanan yang akan dilaksanakan yaitu selama 9 hari.

Apabila Anda berminat untuk melaksanakan ibadah haji umroh, Anda tak perlu repot untuk mencari biro perjalanan haji dan umroh. Anda dapat mendaftarkan diri Anda untuk melaksanakan haji atau umroh melalui Elharamain Wisata. Terkait informasi pendaftaran haji dan umroh melaui biro perjalanan Elharamain Wisata, Anda dapat menghubungi pihak Elharamain Wisata melalui nomor telepon 082177397288. Selain itu, untuk informasi lebih jauh mengenai pendaftaran serta ketentuan haji dan umroh melalui Elharamain Wisata, Anda juga dapat mengunjungi kantor resmi Elharamain yang berlokasi di wilayah Bekasi.

Cukup mudah bukan cara daftar haji. Jadi tunggu apa lagi? Bagi Anda yang akan melaksanakan haji dan umroh segera daftarkan diri Anda sekarang juga. Dapatkan pelayanan terbaik, aman, dan nyaman bersama biro haji dan umroh Elharamain Wisata. Jadi bagaimana? Anda sudah tidak bingung lagi mengenai pendaftaran haji dan umroh kan? Selamat menjalankan ibadah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *